Fun Walk menjadi Penutupan Acara HUT RI ke 73 Tahun di Desa Rajek

Rajek (Kabar Rajek ) – Masyarakat Desa Rajek mulai dari anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua berkumpul menjadi satu di balai desa Rajek. Mereka hadir dalam rangka mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Rajek dan bekerjasama dengan para Pemuda Pemudi Desa Rajek(Karang Taruna Margorejo). Masyarakat Desa Rajek mulai berkumpul di halaman balai desa sejak  06.30 pagi. Fun Walk ini adalah Sebagai Penutupan Acara HUT RI ke73 yang sebelumnya sudah dilaksanakan berbagai Lomba yang di Selenggarakan Karang Taruna Margorejo. Sabtu(01/09/2018)

Acara jalan sehat tersebut, di adakan selain untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, juga untuk menyatukan seluruh warga Desa Rajek agar semakin kuat rasa persaudaraannya. Jalan sehat tersebut diikuti kurang lebih oleh 500 peserta. Setelah  masyarakat/ peserta jalan sehat sudah berkumpul semua, MC yang di bawakan oleh saudari Umi (Perangkat Desa)  dan salah satu pemudi dari Karang Taruna Margorejo yaitu Rika untuk memulai acara pelepasan/pemberangkatan jalan sehat.

Acara pelepasan tersebut meliputi: Pembukaan,, Sambutan-sambutan, Pemotongan Tumpeng dan di akhiri dengan doa dan penutup. Bapak H.Moh Dhori,S.H. Kades Rajek memotong Pita dan membuka gerbang samping balai desa sebagai tanda di mulainya jalan sehat tersebut,

Kegiatan jalan sehat tersebut dimeriahkan oleh Senam Bersama yang dipimpin oleh Instruktur Senam Profesional dari Godong. Untuk menarik peserta jalan sehat tersebut, panitia menyediakan puluhan doorprize dan beberapa hadiah utama. Doorprize tersebut terdiri dari berbagai macam peralatan dapur, kamar mandi dll.

Sedangkan yang menjadi hadiah utama adalah: 2 buah Kompor gas dua tungku, 1 buah kipas angin,  dan 1 buah magicom.

Warga sangat antusias dan bahagia mengikuti Fun Walk,yang diselenggarakan oleh panitia.

”Selamat kepada Warga yang mendapat Doorprize,semoga hadiahnya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya”Harap Kades Rajek. (UC)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*